Halaman depan shopback. Screenshoot : pribadi

Saya ini hobi sekali belanja online. Sudah sejak lama saya suka dengan belanja online. Mengapa ? karena dengan belanja online, kita bisa mendapatkan barang barang sulit di temukan sekitar kita. Dan hal itu sudah sering terjadi pada diri saya. Seperti beberapa bulan yang lalu saat saya sedang membutuhkan buku panduan belajar after effect cs3 3, dan di tempat saya yang termasuk kota kecil sudah pasti tidak ada. Solusinya ya belanja online. Dan memang benar, buku tersebut tersedia.

Biasanya toko online langganan saya yaitu bukalapak. Saya pilih bukalapak karena cara penggunaanya yang mudah. Apalagi waktu itu ada fitur nego harganya. Yang paling saya suka dari belanja online yaitu bisa dilakukan lewat smartphone. Jadi misalkan saya sedang berada di jalan, berkumpul bareng teman teman dan lain sebagainya, saya tetap bisa belanja online. Hingga sekarang saya masih sering belanja online. Dan bukan hanya bukalapak saja, tapi seperti matahari mall, bhinneka, kudo apps, dan lain sebagainya.

Baca juga :  Pengalaman Belanja Online dengan E-Money Mandiri

Tapi dari dari seringnya saya belanja online, ada satu hal yang saya sesali. Apa itu ? karena waktu itu saya belum kenal shopback. Karena dengan shopback, kita bisa mendapatkan cashback setiap kali belanja. Ada banyak sekali merchant toko online yang bekerja sama dengan shopback, hingga saat ini sudah ada lebih dari 150 toko online dan akan terus bertambah.

Dan semenjak kenal shopback, saya selalu memanfaatkanya dalam setiap kali belanja online. Yang perlu kita lakukan hanyalah mendaftar saja. Kemudian masuk ke toko online tempat kita ingin berbelanja melalui link yang ada di shopback. Jika sudah, kita bisa berbelanja seperti biasa. Dan jika sudah melakukan pembayaran, maka otomatis cashback akan di tambahkan ke akun shopback kita.

Nantinya cashback yang kita dapatkan bisa digunakan untuk berbelanja lagi ataupun di cairkan dalam bentuk uang tunai. Jumlah cashback macam macam tergantun dari toko online yang bersangkutan. Mulai dari 3% sampai 30%. Wah menarik sekali pokonya. Apalagi jika kali kita berhasil mengajak orang untuk mendaftar di shopback, kita akan mendapat bonus 25 ribu rupiah, menarik bukan ? Makanya, sebelum berbelanja, manfaatkan shopback dulu ya untuk dapatkan cashback.