Lebih Produktif dan Lebih Untung Di Daerah Pelosok berkat Agen Premium Payfazz

Tanpa disadari, sebenarnya ada beberapa hal yang seringkali kita lakukan dalam kehidupan sehari hari, dan boleh di bilang hal itu cukup mengurangi waktu produktif kita. Misalnya saat membeli pulsa. Biasanya saat akan membeli pulsa, saya harus pergi ke konter atau penjual pulsa, dan waktu yang saya butuhkan yaitu sekitar 15 menit. Tapi jika ternyata pulsa yang saya beli tidak ada, maka saya harus berpindah ke penjual pulsa lainya dan waktu yang terpakai pun menjadi lebih lama.

Contoh lain yaitu saat akan membayar tagihan listrik bulanan. Biasanya saya membayarnya di tempat tetangga karena sudah di tunjuk oleh pihak PLN sebagai tempat pembayarannya. Walaupun jaraknya dekat, namun paling tidak saya membutuhkan waktu sekitar 15 menit atau bahkan lebih.

Dan pastinya akan berbeda lagi untuk pengguna listrik yang membayar melalui kantor pos atau agen agen pembayaran listrik seperti loket PLN dan sejenisnya. Sehingga perkiraan waktu yang di butuhkan pun bisa lebih lama dari yang saya lakukan.

Atau bagi mereka yang menggunakan listrik pulsa dan tinggalnya di daerah pelosok seperti ditempat saya, pastinya akan membutuhkan waktu ekstra untuk mencari tempat penjual pulsa tersebut, karena biasanya jumlah penjual pulsa listrik didaerah seperti ini masih sangat jarang.

Lebih ribetnya lagi saat mati lampu ditengah malam karena kehabisan pulsa. Mau keluar beli pulsa tengah malam ? Ah, konternya udah pada tutup dong ! Kalaupun terpaksa keluar, pastinya butuh waktu lama dan bikin repot.

Oke deh kalau begitu kita bisa buat estimasi waktu yang dibutuhkan untuk pekerjaan pekerjaan kecil seperti membeli pulsa, membayar listrik, membayar tagihan BPJS, dan lain sebagainya.

Membeli pulsa atau kuota data

Biasanya saat saya membeli kuota data atau pulsa, kisaran waktu yang di butuhkan sekitar 15 menit sampai 1 jam.

Membayar listrik atau membeli pulsa listrik

Untuk saya sendiri setiap kali membayar tagihan listrik, waktu yang di butuhkan yaitu sekitar 15 sampai 30 menit. Namun bagi para tetangga saya yang menggunakan pulsa listrik, harus keluar sejauh 2 km dan membutuhkan waktu 30 sampai 1 jam atau bahkan lebih.

Membayar angsuran BPJS

Teman saya yang menggunakan BPJS, tempat membayarnya lumayan jauh, sehingga waktu yang di butuhkan yaitu sekitar 1 sampai 2 jam atau bahkan lebih.

Membayar tagihan Air PDAM

Selama ini saya belum pernah berlanggan PDAM karena sumber air dirumah saya menggunakan air sumur. Namun menurut perkiraan saya, estimasi waktu di butuhkan untuk membayar tagihan air PDAM sekitar 1 sampai 2 jam karena lokasi tempat pembayaran ditempat saya lumayan jauh.

Angsuran TV berlangganan

Membayar tagihan TV berlangganan pun sama seperti PDAM, membutuhakan waktu sekitar 1 – 2 jam karena lokasi tempat pembayaran ditempat saya juga lumayan jauh.

Membayar tagihan telfon

Membayar tagihan telfon pun juga bisa memakan waktu 1 -2 jam karena lokasi tempat pembayaran di tempat saya lumayan jauh.

Membayar angsuran kendaraan

Untuk membayar angsuran kendaraan bisa di lakukan di agen agen yang bersangkutan, seperti minimarket atau kantor pos. Dan estimasi waktu yang di butuhkan ditempat saya yaitu sekitar 1 – 2 jam.

Transfer uang

Biasanya saat saya akan transfer uang, membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 1 jam, secara karena lokasi ATM di tempat saya lumayan jauh sekitar 4 km.

Itu ditempat saya, ditempat kalian mungkin beda lagi. Dan jika di jumlahkan, waktu yang di butuhkan untuk melakukan semua pekerjaan diatas bisa 7 sampai 9 jam atau bahkan lebih. Atau dengan kata lain bisa seharian dari pagi sampai petang. Terlebih bagi yang tinggalnya di daerah pelosok seperti saya, mau kemana mana jauh.

Rumahku di pelosok

Lalu, apa dong solusinya agar tak membuang buang waktu, sehingga waktu yang tersisa bisa digunakan untuk hal hal yang lebih produktif ?

Tenang saja karena sekarang ada aplikasi yang bisa di manfaatkan untuk melakukan semua pekerjaan di atas hanya dari genggaman tangan, nama dari aplikasi tersebut yaitu Payfazz. Di aplikasi payfazz, kita bisa membeli pulsa atau kuota data, membayar tagihan listrik, membayar angsuran BPJS, PDAM, TV berlangganan, Telkom, multifinance atau angsuran, hanya dengan satu akun di payfazz tanpa perlu keluar rumah sehingga jauh lebih hemat waktu dan tenaga.

Hal pertama yang kita lakukan yaitu mendownload aplikasi payfazz itu sendiri di playstore. Kemudian setelah mendownload, kita harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telfon kita. Iya dengan nomor telfon saja bisa ko, namun jika ingin menambahkan email pun bisa. Dan berikut adalah cara daftarnya :

Download aplikasi payfazz di palystore lalu buka dan klik daftar

Masukan data diri seperti nama, email, password, ho hp beserta kode referral jika ada. 

Masukan kode verifikasi yang di kirimkan ke no hp untuk menyelesaikan pendaftaran

Pendaftaran pun selesai di lakukan, gampang kan ?

Untung Berlimpah dengan Agen Premium di Payfazz

Di aplikasi payfazz ada yang namanya agen premium. Karena agen premium payfazz memberikan banyak keuntungan, maka saya pun upgrade keanggotaan saya menjadi premum. Caranya pun mudah. Untuk menjadi member premium, kita harus membayar biaya upgrade sebesar Rp 100.000,- melalui saldo yang ada di akun payfazz kita. Setelah keanggotaan berubah menjadi premium, maka bersiap siaplah untuk menerima keuntungan hingga jutaan rupiah, waow banget kan ? Wah yang bener nih ?

Ya bener dong ! Dengan kita menjadi member premium, kita bisa mendapatkan kode referral yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain bergabung dengan payfazz. Dan jika member yang kita dapat kemudian meng-upgrade keanggotaanya menjadi premium juga, kita akan mendapatkan bonus Rp 50.000,- langsung, waow mantap dah pokonya. Dan berikut adalah kode referral saya AMI3UX6KZW

Beberapa waktu yang lalu saya juga berhasil mendapatkan member premium (lihat gambar diatas), dan itu artinya saya berhasil mendapatkan bonus saldo Rp 50.000,- yang langsung di tambahkan ke akun payfazz saya, wah senang banget dah pokonya. Udah gitu, setiap transaksi yang kita dan downline premium kita lakukan, maka masing masing akan mendapatkan cashback Rp 50,-

Bingung ya ? oke deh, contohnya begini nih.

Andi adalah member premium payfazz, kemudian Andi berhasil mengajak Vina untuk bergabung dengan payfazz. Di kemudian hari, Vina juga upgrade menjadi member premium seperti Andi. Sehingga keduanya sama sama berstatus member premium.

Karena Andi berhasil mengajak Vina hingga Vina meng-upgrade akunnya menjadi premium, maka Andi mendapatkan bonus langsung Rp 50.000,- yang langsung di tambahkan ke akun payfazznya.

Lalu setelah kedua duanya menjadi member premium, kemudian mereka berdua melakukan transaksi di akunnya masing masing. Misal beli pulsa. Dari setiap transaksi tersebut, mereka berdua dapat cashback Rp 50,- yang langsung di tambahkan ke akun masing masing. Sekarang paham kan ?

Pahammmmm….^_^

Dan semakin banyak member premium yang berhasil kita ajak bergabung, maka semakin banyak pula bonus yang akan kita dapatkan. Dan emang benar lho, bonus saya tiba tiba bertambah Rp 100,- karena downline premium saya melakukan transaksi 2 kali. Keren dah pokonya. Oiya, bonus berlaku 1 tahun ya sejak status berubah menjadi member premium, oke ?

FYI : Bonus akan di transfer setiap tanggal 1

Dan ini hadiah hadiah super menarik bagi Anda member premium

1 Unit smartphone

Jika Anda berhasil mendapatkan 50 agen premium, maka Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit smartphone atau saldo senilai 1.5 juta

1 Unit sepeda motor

Jika Anda berhasil mendapatkan 400 agen premium, maka Anda akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit sepeda motor atau saldo senilai 11 juta

Umroh

Hadiah langsung berupa umroh bagi Anda yang berhasil mendapatkan 1000 agen premium, atau saldo senilai 30 juta

1 unit mobil

Bagi Anda yang berhasil mendapatkan 5000 agen premium, maka Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit mobil atau saldo payfazz senilai 100 juta

Lebih Produktif berkat Agen Pemium di Payfazz

Biasanya orang sukses adalah orang yang pandai mengatur waktu. Setiap waktu yang dilaluinya selalu di gunakan untuk hal hal yang produktif dan bermanfaat. Karena bagi mereka setiap detik waktu amatlah bermanfaat. Berdasarkan estimasi waktu yang terpakai pada contoh pekerjaan diatas, bisa menghabiskan waktu antara 7 sampai 9 jam.

Menurut saya waktu tersebut amatlah sayang jika di gunakan untuk melakukan hal hal yang sebenarnya bisa dipangkas dengan menggunakan aplikasi payfazz karena bisa menghemat waktu lebih banyak. Dengan waktu yang tersisa, bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan pekerjaan lain, seperti belajar, mencuci baju, membersihkan kamar, riset, ke bengkel, dan lain sebagainya. Sehingga pekerjaan lain pun menjadi lebih cepat selesai. Intinya kita jadi lebih produktif. Menarik bukan ?

 

Tapi ngomong ngomong, kenapa harus pakai aplikasi payfazz, yang lain kan banyak ?

Itu karena harga jual di aplikasi payfazz murah, contohnya untuk produk pulsa

Harga pulsa Indosat

Untuk pulsa 5000 harga jualnya di payfazz Rp 5.650,- jika dijual Rp 7.500,- maka untungnya 1850. Untuk pulsa 10.000 harga jualnya di payfazz Rp 10.650,-, jika dijual Rp 13.000,- maka untungnya Rp 2.350.-

Harga pulsa Telkomsel

Untuk pulsa 5000 harga jualnya di payfazz Rp 6.000,-, jika dijual Rp 7.500, maka untungnya Rp 1.500. Untuk pulsa 10.000 dan 20.000 harga juanyal tetap sehingga untungnya lebih banyak.

Harga pulsa Smartfren

Untuk harga pulsa Smartfren nominal 5000 harga jualnya dipayfazz Rp 5.200,-, jika dijual Rp 7.500,- maka untungnya Rp 2.300,- wah banyak ya untungnya ? Untuk nominal 10.000 harga jualnya di payfazz Rp 10.100,- jika dijual Rp 13.000,-, maka untungnya Rp 2.900,- Dan untuk pulsa axis bisa menyesuaikan sendiri

Harga Pulsa Tri

Untuk pulsa Tri nominal 1.000 harga jualnya di payfazz Rp 1.030,-, jika dijual Rp 1.500,- maka untungnya Rp 470,-. Untuk nominal 5000 harga jualnya di payfazz Rp 4.950,- dan jika dijual Rp 7.500 maka untungnya Rp 2.550,-

Harga pulsa XL

Untuk pulsa XL nominal 5.000 harga jual di payfazz Rp 5.550,-, jika dijual Rp 7.500,-, maka untungnya Rp 1.950,-, untuk nominal pulsa Rp 10.000,- harga jualnya di aplikasi payfazz Rp 10.550,- dan jika dijual Rp 13.000,- maka untungnya Rp 2.450,-. Tapi untuk saat ini nominal 5000, 10.000 dan 15.000 masih kosong, tunggu sampai tersedia kembali

Harga pulsa BOLT

Untuk nominal pulsa bolt 25.000 di aplikasi payfazz harga jualnya yaitu Rp 24.600,-, jika dijual Rp 30.000,- maka untungnya Rp 5.400,-, untuk nominal 50.000,- harga jualnya di payfazz Rp 48.800,- dan jika dijual Rp 55.000,-, maka untungnya Rp 6.200,-

Harga pulsa pascabayar

Untuk pulsa prabayar telkomsel, harga jualnya di aplikasi payfazz Rp 1.500,-, jika dijual Rp 2.000,- maka untungnya Rp 500,-, untuk pulsa prabayar Indosat, harga jualnya di aplikasi payfazz Rp 2.500,- dan jika dijual Rp 3.000,- maka untung Rp 500,-.

Harga jual diatas adalah perkiraan saya saja, dan Anda bisa menyesuaikan sendiri berapa harga jual yang Anda inginkan. Dan selain karena murah, berikut adalah alasan alasan lain mengapa Anda harus menggunakan aplikasi payfazz

Aman

Transaksi di Payfazz dijamin keamananya karena menggunakan GeoTrust enkripsi SSL 256 bit dan password, sehingga tak ada rasa khawatir kenapa napa dengan saldo kita di payfazz

Isi Ulang Cepat dan Mudah

Dengan aplikasi payfazz, Anda tak perlu pergi ke warung atau ATM dan menunggu lama. Tinggal download dan top up aplikasi payfazz, maka transaksi seperti pembelian pulsa atau toke PLN pun bisa cepat selesai dalam beberapa menit. Gak ada lagi gelap gelapan tengah malam karena kehabisan pulsa deh

Dapat casback menarik dari agen premium

Yang paling mengasikan adalah karena bisa dapat cashback menarik dari agen premium seperti diatas saya terangkan. Juga hadiah ratusan juta rupiah yang siap menanti Anda

Transfer Uang Murah dan Mudah

Transfer uang bisa dilakukan dengan mudah dan biaya terjangkau tanpa harus pergi ke Bank, sehingga lebih hemat waktu

Membayar dengan cepat dan mudah

Membayar bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus membuka dompet. Sehinga bisa menekan produksi uang cash oleh negara dan meminimalisir tindak kriminalitas

Berbagai Metode Pembayaran

Tersedia berbagai macam bank untuk melakukan pembayaran, seperti Mandiri, BRI, BCA, BNI & CIMB Niaga

w

Customer Service siap tanggap

Yang paling saya suka dari aplikasi payfazz adalah karena ada fitur chattingnya baik di websitenya di www.payfazz.com ataupun di aplikasinya, sehingga jika ada hal yang perlu ditanyakan tak perlu bingung lagi

Kesimpulanya, dengan aplikasi payfazz, kita bisa lebih menghemat waktu jauh lebih banyak sehingga bisa lebih produktif. Dengan aplikasi payfazz pula, kita juga bisa berbisnis melalui keagenanya, baik member non premium maupun member premium. Namun jika kita updgrade ke akun premium, kita akan mendapatkan untung berlimpah seperti diatas saya terangkan.

Selain itu, aplikasi payfazz juga begitu bermanfaat, terutama bagi kita yang tinggal di daerah pelosok karena tak perlu keluar jauh jauh untuk melakukan pembayaran. Tinggal buka smartphone, berbagai macam pembayaran bisa dilakukan dengan mudah dan cepat hanya dari genggaman tangan kita. 

Sedikit masukan yang barangkali berguna yaitu : bagaimana jika kita yang memasukan kode referral saat mendaftar, kemudian mendapatkan reward, misalkan saldo payfazz. Menurut saya ini penting agar calon member lebih tertarik untuk bergabung dengan payfazz.

Dan di akhir pembahasan, saya juga punya video ilustrasi tentang agen premium payfazz lho yang saya buat khusus untuk Anda agar pemahaman Anda tentang payfazz bisa lebih mudah di mengerti, terutama buat yang masih awam. Berikut disamping adalah videonya.

Sumber referensi artikel :

www.payfazz.com

Sumber referensi gambar :

www.pixabay.com, www.freepik.com, shutterstock