Pilih Laman

http://www.harivalentine.org

Setiap orang pasti memiliki orang teristimewa dalam hidupnya. Entah itu pacar, istri, suami, saudara, orang tua, adik, teman, dan lain sebagainya. Keberadaan orang tersayang akan membuat hidup kita jadi lebih semangat. Contohnya saat kita telah memiliki istri, atau bagi yang perempuan telah memiliki suami. Pasti hidupnya akan lebih tenang. Karena pastinya hidup sendiri itu bagai sayur tanpa garam. Kalau kata Bang Haji Roma Irama, hidup sendiri itu bagai taman tak berbunga, iya enggak ?

Keberadaan orang tersayang akan membuat hidup kita lebih semangat. Buat apa kerja kalo hasilnya dimakan sendiri. Gak enak banget lah rasanya. Punya uang segudang kalo cuma hidup sendiri tetap saja kurang nikmat hidup ini, iya enggak. Rasanya sangat hambar. Dengan kita memiliki orang tersayang, kita bisa mencurahkan isi hati atau keluh kesah. Sehingga perasaan pun jadi lebih lega. Dan kalo capek ada yang mijitin hehehe.

Baca juga : Resolusiku di tahun 2018

Nah, ada kalanya kita juga perlu memberikan surprise atau hadiah bagi orang tersayang sebagai ungkapan nyata kasih sayang kita. Dan ngomong ngomong sebentar lagi bulan Februari nih. Gak kerasa ya tahun baru udah berlalu begitu saja. Di bulan Februari ini, ada hari dimana orang orang menyebutnya Valentine atau hari kasih sayang. Tepatnya tanggal 14 Februari setiap tahunya.

Bagi kalian yang punya orang tersayang, momen valentine ini adalah momen yang pas untuk memberikan kado valentine. Kalo kalian (laki laki) punya pacar, kado valentine untuk pacar bisa berupa cincin, boneka, coklat, novel, ataupun barang barang kesukaanya. Saya yakin dah dengan kalian memberikan kado valentine, pasti pacar kalian akan tambah sayang dah, apalagi jika sebentar lagi mau di lamar.

Bicara soal kado valentine, dulu temen saya sering tuker tukeran kado. Kadonya sih Cuma coklat. Maklum kantong anak sekolah dari keluarga yang biasa biasa saja kan gak banyak. Yang penting sudah ada wujud rasa kasih sayang di hari tersebut.

Bicara soal kado valentine, di tokopedia ada banyak sekali pedagang yang jual beli online kado valentine yang cocok untuk di berikan ke orang tersayang. Bagi yang ingin menyatakan perasaanya ke sang pacar, ada kado bunga juga di tokopedia, banyak sekali macamnya dengan harga yang bervariasi.

Baca juga : 5 tempat wisata anti mainstream di Jogjakarta

Atau bagi kalian yang sedang mempersiapkan pernikahan, ada juga buku pernikahan agar bisa lebih siap mengarungi bahtera rumah tangga kelak. Atau yang paling umum yaitu coklat, di tokopedia pun banyak. Bahkan ada yang berwarna warni pula.

Oiya, bagi kalian yang kebetulan sedang merayakan ulang tahun di tanggal 14 Februari besok, pastinya akan menjadi moment yang sangat pas untuk memberikan kado valentine. Jadi, kado yang kalian akan kasihkan sebagai kado valentine, bisa di siasati dengan menganggap sebagai kado ulang tahun sekaligus valentine huhuhuhu….

FYI : Tokopedia adalah tempatnya jual beli online terpecaya, saya sendiri sudah beberapa kali belanja disana dan puas.

Eh btw saya juga punya dagelan loh yang bisa kalian ucapkan saat memberikan kado valentine kalian, dan ini bisa untuk pacar atau orang terkasih kalian. Seperti ini dagelanya :

“Eh kamu tau enggak kalo kopi sekarang itu rasanya pahit?”

Lalu dia jawab “Ko’ bisa?”

“Iya, secara kan manisnya udah pindah ke wajah kamu wkwkwkw”
Lebay……

Satu lagi nih

“Kamu pasti jago memanah deh?”

Lalu dia jawab “ko tau sih?”

“Iya, secara kan panah yang kamu arahkan selalu menancap di hati Aku”

wkwkwkwkwk…lebay

Kalo yang ini pantun, baca baik baik ya ?

Pergi ke Malang membeli apel, sampe dirumah dibikin jamu.

Aduhai sayang jangan berwajah kucel, karena hatiku selalu tertaut padamu.

Wkwkwkwkw….tambah lebay.

#nyontek_di_TV

Nah, kalian boleh pilih salah satu dagelan atau pantun diatas yang bisa kalian untukapkan sembari memberikan kado valentinya. Selamat hari kasih sayang, selamat hari valentine. Happy valentine day.