Pilih Laman

Madu Anak Vitabumin – Solusi Tepat Atasi Susah Makan pada Anak

Beberapa waktu yang lalu, keponakan saya yang masih kelas 5 SD hampir saja gagal mengikuti study tour di sekolahnya. Hal itu di karenakan ia sakit menjelang hari H tiba. Jadi, di hari rabunya adalah hari keberangkatanya, sementara di 3 hari sebelumnya tepatnya hari sabtu sore, ia masih sakit. Sedangkan mau pergi ke Dokter saat itu sudah pada tutup, dan hari minggu sudah pasti tutup juga. Ibunya pun geregetaaaaan sekali dengannya.

Bukan apa apa, karena keponakan saya itu susaaaahhhh sekali kalo di suruh makan. Badanya kurus ceking dan mudah sakit. Terlebih karena ia sering jajan sembarangan. Tapi beruntung karena akhirnya ia bisa sembuh tepat waktu saat hari H tiba.

Bukan hanya itu, kemaren ia juga hampir saja gagal mengikuti acara khataman di Masjid tempat ia mengaji. Hari Jum’at siang ia menangis memanggil manggil Ibunya karena badanya panas. Sementara sabtu pagi ia harus pentas di panggung.

Anak susah makan. Via parenting77.com

Beruntung ia bisa sembuh tepat waktu. Kalo tidak, maka biaya khataman yang sampai jutaan rupiah bisa sia sia gara gara sakit. Dan hal itu pun di karenakan ia susaah sekali kalo di suruh makan. Dari pengalaman tersebut, berarti memang benar jika masalah susah makan pada anak bukan hanya seperti yang saya lihat televisi, tetapi memang banyak terjadi oleh para Ibu di Indonesia. Tapi tidak usah khawatir, karena sekarang ada madu anak bernama vitabumin.

Jadi di dalam vitabumin ini, terdapat kandungan madu, ikan gabus, dan sari temulawak. Madu itu rasanya manis dan pasti di sukai anak anak. Selain manis, kandungan nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat) berfungsi membantu tumbuh kembang anak. Sedangkan ikan gabus yang kaya akan nutrisi, seperti protein, karbohidrat, lemak, juga bermanfaat membantu tumbuh kembang si kecil.

Untuk temulawak itu sendiri, pastinya kalian sudah tahu jika temulawak berfungsi menambah nafsu makan dan memperbaiki sistem pencernaan, terutama pada anak anak. Makanya tidak heran jika ada banyak sekali produk penambah nafsu makan anak berbahan temulawak yang beredar di pasaran.

Namun yang membedakan vitabumin dengan produk sejenisnya adalah karena Vitabumin terbuat dari bahan alami, sehingga aman di konsumsi dan tanpa efek samping.

Anak jadi doyan makan berkat vitabumin. Dok. Vitabumin

Dengan vitabumin ini, anak pun jadi doyan makan dan menghindarkanya dari serangan berbagai macam penyakit, seperti yang keponakan saya alami. Bukan hanya itu, karena ternyata kandungan Levulosa yang ada dalam madu anak vitabumin ini juga mampu mengatasi masalah susah makan pada anak. Aliasnya memiliki fungsi menambah nafsu makan selain sari temulawak tadi.

Vitabumin dapat di berikan sesuai takaran atau bisa juga di kasihkan dengan makanan, misal dengan susu atau kreasi makanan, sehingga anak bisa dengan mudah mengkonsumsinya. Untuk mendapatkan madu anak ini pun mudah karena banyak tersedia di apotik ataupun membelinya secara online di website vitabumin.

Masalah susah makan terkadang masih di anggap sepele oleh para orang tua, padahal jika di biarkan bisa menjadi fatal akibatnya. Namun, memberikan vitamin penambah nafsu makan pada anak juga tidak boleh sembarangan, karena pada hakikatnya vitamin yang terbuat dari bahan alamilah yang terbaik untuk anak karena tidak memiliki efek samping.

Dan dengan segala kebaikanya, vitabumin merupakan rekomendasi vitamin penambah nafsu makan pada anak, yang merupakan pilihan ibu cerdas. Kata orang bijak, anak anak cerdas terlahir dari Ibu yang “cerdas” pula. Termasuk dalam hal memilih vitamin untuk anak.

Vitabumin madu anak untuk tumbuh kembang dan penambah nafsu makan pada anak. Dok. vitabumin