Pilih Laman

Mesin Cuci via bukalapak

Mencuci sudah menjadi kegiatan wajib bagi keluarga. Saat ini, semakin sedikit keluarga yang mencuci pakaian secara konvensional karena keterbatasan waktu dan cukup menguras tenaga. Mulai banyak keluarga yang mengandalkan mesin cuci untuk menyelesaikan pekerjaan mencuci. Oleh sebab itu, penting bagi keluarga untuk memilih mesin cuci terbaik agar mendukung pekerjaan rumah.

Memilih mesin cuci memang menjadi satu persoalan sendiri. Ada begitu banyak faktor yang harus dipertimbangkan, mulai dari fitur yang ditawarkan, konsumsi air serta listrik, serta harga. Berikut ini adalah rekomendasi mesin cuci terbaik yang wajib masuk dalam daftar beli keluarga.

1. LG F8007NMCW
Mesin cuci dari LG yang satu ini dibekali dengan teknologi steam, yang menghasilkan uap panas hingga 100 derajat celcius, benar benar efektif untuk membunuh bakteri dan menonaktifkan alergen yang menempel pada pakaian hingga 99.9%. Pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, maupun untuk kamu yang memiliki bayi dan ingin mencuci baju bayi dengan sempurna.

Inverter Direct Drive™ yang menjadi motor penggerak mesin dijamin selama 10 tahun, dengan kualitas terbaik yang tangguh dan tidak bising. Kinerja mesin cuci menjadi hemat energi dengan adanya inverter, sehingga tidak membebani biaya listrik yang harus dibayar. Fitur unik lainnya adalah Smart Diagnosis, yang secara otomatis dapat mengidentifikasi dan mengatasi masalah pada mesin cuci. Praktis dan pintar, bukan?

2. Samsung WA85H4000HA/SE
Mesin cuci Samsung berkapasitas 8.5 kg ini dapat mencuci baju dalam jumlah banyak, tanpa perlu khawatir baju akan saling terlilit. Ini karena mesin cuci telah dilengkapi dengan wobble technology yang dapat memisahkan baju yang satu dengan yang lain. Dengan demikian, kamu bisa membereskan cucian dengan lebih cepat.

Sama seperti versi mesin cuci dua tabungnya, Samsung WA85H4000HA/SE ini juga dilengkapi dengan papan penggilas untuk mencuci noda membandel di area pakaian yang sulit bersih tuntas. Apalagi papan ini juga mampu menahan beban seberat hingga 100 kg. Selimut dan bed cover sekalipun dapat dikucek di papan penggilas ini.

3. Polytron Zeromatic Maya PAW 8511 WM
Mesin cuci dari Polytron yang satu ini dilengkapi dengan teknologi Zeropressure, yang dapat terus melakukan proses pencucian meskipun tekanan air kecil (aliran airnya kecil). Selain itu, seri Zeromatic Maya ini dilengkapi pula dengan program pencucian yang disesuaikan dengan jenis cucian, baik untuk jeans, batik atau sutra, maupun untuk baju bayi. Fitur baru dalam mesin cuci ini ialah Centrifugal Softening System yang mengatur masuknya softener secara otomatis pada pembilasan kedua, dan mencegah softener tercampur dengan deterjen. Sangat cocok untuk keluarga Indonesia.

4. Electrolux Ewf80743
Time manager yang menjadi andalan mesin cuci Electrolux ini membuatmu bisa mengatur waktu pencucian dan pengeringan pakaian. Dilengkapi dengan fitur LED display dan touch panel, pengoperasian mesin cuci pun menjadi mudah dan praktis. Mesin cuci berkapasitas 7 kg ini terbuat dari tabung stainless steel yang dijamin tahan karat, dan dibuat dengan bentuk desain honeycomb yang dapat mencegah pakaian tersangkut selama proses pencucian berlangsung. Sungguh pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin mengoptimalkan waktu memakai mesin cuci.

Jadi, yang mana mesin cuci pilihanmu ? pilih salah satu agar kamu tak perlu repot mencuci secara konvensional