Pilih Laman

Pas Ramadhan Ini

Saya Beli Bohlam

Lewat Shopback,

Eh ko Malah dapat

Cashback

Jadi ceritanya nih ya, saya itu sering keseeeeel banget karena lampu di kamar sering mati. Lagi asik asiknya ngetik eh malah lampu putus. Tanpa berpikir panjang, saya pun bergegas membeli bohlam di warung milik tetangga, tapi tetep saja, baru beberapa bulan sudah harus di ganti.

Untung saja Kakak saya bisa benerin listrik, jadi gak keluar biaya deh. Coba kalo di rumah saya gak ada yang bisa benerin, pasti saya bakal capek capek cari tukang listrik dan keluar biaya. Disini ketrampilan membetulkan listrik sangat berguna.

Bohlam mati dan harus di ganti

Saat lampu sedang di perbaiki, saya takut sekali kenapa napa dengan kakak saya. Secara kan benerin listrik itu resikonya besar sekali. Khawatir kesetrum, apalagi benerinya pas hari sudah petang.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli lampu yang awet dan tahan lama di toko online kesayanganku yaitu tokopedia. Namun sebelum berbelanja, saya buka dulu shopback agar bisa dapat cashback.

Saya sedang beli lampu di tokopedia lewat shopback

Kenapa saya pakai shopback ?

Jadi gini, siapa sih yang gak suka cashback dari setiap belanjaan kita ? pasti semua mau dong. Dulu pas masih sering seringnya belanja online tapi belum kenal shopback, saya hanya belanja begitu saja tanpa dapet cashback.

Namun semenjak saya mengenal shopback, setiap kali belanja, saya suka sekali buka shopback. Terutama jika harga barangnya lumayan. Secara pastinya, semakin besar harga barang yang kita beli, cashbacknya juga semakin besar. Nah, itulah alasan saya menggunakan shopback saat belanja online.

Barang yang saya beli yaitu lampu Philips 18 watt untuk di pasang di kamar saya supaya kamar jadi lebih terang. Sebelum membeli, saya mensortir terlebih dahulu lokasi penjualnya. Saya menemukan ada penjual yang lokasinya di Jakarta, dan itu berarti ongkirnya agak mahalan dong, sekitar 25-30 ribu. Agar lebih murah, saya memilih penjual yang lokasinya dekat dengan daerah saya, yaitu Yogyakarta.

Kalo untuk barang yang saya beli seharga 36 ribu, casbacknya 540 rupiah atau 1% karena  masuk pembelian di bawah  500 ribu. Kalo untuk pembelian 500 ribu – 1.5 jt, cashbacknya 1.5%. Sedangkan diatas 1.5 jt cashbacknya 40 ribu. Wah banyak ya ? namun berbeda beda setiap toko online. Hingga saat ini, saya sudah berhasil mengumpulkan hampir 15 ribu cashback. Lumayan juga nih daripada gak pake shopback kan gak dapet.

Dan hingga saat ini, cashback saya sudah mencapai 15 ribu. Dan baru bisa di ambil jika sudah mencapai minimum 50 ribu. Semakin sering saya belanja, semakin banyak pula cashbacknya. Dan akhirnya barang pun datang datang dengan selamat dan sudah saya pasang di kamar saya, alhasil kamar jadi terang deh hehehe. 

Kamar saya kembali terang setelah beli lampu di toko online partner shopback.

Oiya, btw sekarang kan bulan ramadhan. Dan di bulan ramadhan umumnya butuh banyak biaya dong. Nah, bersama ini saya juga ingin berbagi tips hemat di bulan ramadhan bersama shopback. Berikut caranya :

1] Dengan promo Gebyar THR Ramadhan

Yaitu program yang akan memberikan Anda kejutan berupa THR menarik berupa cashback 500 ribu untuk 10 orang, smartphone, TV, speaker, kamera Go Pro, tiket pesawat, dan lain sebagainya. Periode promo ini yaitu dari 14 Mei – 12 Juni 2018.

2] Dengan Kode Voucher Ekslusif Ramadhan. 

Pada halaman ini, kalian akan menemukan banyak sekali voucher untuk mendapatkan cashback lebih dari berbagai toko online merchant shopback. Menarik sekali, bukan ?

3] Dengan Promo Partner Shopback

Yaitu promo terbaik dari partner shopback, plus diskon sampai dengan 100 ribu rupiah. Contohnya nih ya, diskon 30% dan maksimal 100 ribu untuk merchant OKTAGON dengan kode voucher OKTASB. Ada juga, free credit 100 ribu untuk pengguna merchant EasyParcel. Selain itu, ada potongan 50 ribu untuk pemesanan minimum 300 ribu untuk merchant Benscrab.

4] Dengan Gebyar Promo ramadhan

4] Dan yang ke empat yaitu dengan memanfaatkan gebyar promo ramadhan. Yaitu promo yang memberikan cashback menarik.  Dan selengkapnya agar belanja lebih hemat bersama shopback di bulan ramadhan, bisa dilihat di alamat ini https://www.shopback.co.id/promo-ramadhan

Bagaimana, ada banyak sekali keuntungan kan jika belanja menggunakan shopback ? Berbeda jika tidak menggunakan shopback, mungkin Anda tidak akan mendapatkan itu semua. Lalu, bagaimana sih cara belanja dengan shopback untuk mendapatkan cashback ? Oke, lihat langkah langkahnya di bawah ini versi saya. (pada smartphone)

Step 1. Buka akun shopbackmu di smartphone dan pilih toko online favoritmu

Step 2. Jika sudah di arahkan ke toko onlinenya, akan muncul halaman loading seperti ini

Step 3. Akan terbuka halaman toko onlinenya. Pilih barang yang akan di beli

Step 4. Lakukan transaksi pembelian

Step 5. Bayar

belanjaannya

Step 6. Cashback akan masuk jika pembeli sudah mengirimkan barangnya. Notif casback juga masuk via email

Mudah kan ? Jadi, kalo belanja bisa dapat cashback lewat shopback, kenapa enggak di coba langsung saja, iya enggak ?