Pilih Laman

Pilih TV Polytron untuk #5TahunBebasGalau alias #Garansi5XLebaran

Hahaha, gak akan begitu jadinya kalo pake TV LED polytron. Karena polytron memang jagonya TV LED Berkualitas

Latarbelakang permasalahan

Di jaman yang semakin modern ini, banyak orang memilih televisi jenis LED TV dengan alasan bukan hanya sebagai media hiburan saja dikala santai, tetapi karena TV LED memiliki banyak kelebihan tersendiri, misalnya karena hemat listrik sampai 50% di banding TV tabung.

Selain itu, LED TV juga memiliki desain yang keren dan ringkas sehingga menghemat ruangan. Kesan mewah dan elegan terhadap suatu ruangan juga bisa didapat jika menggunakan jenis tv seperti ini. Iya enggak ?

Tapi sebelum memutuskan untuk membeli TV LED, sebaiknya kenali dulu permasalahan umum yang sering muncul pada jenis LED TV agar tidak menyesal kemudian. Secara kan budget yang di keluarkan juga tidak sedikit. Alih alih ingin mendapatkan TV LED yang bagus dan berkualitas, eh malah jadi buang buang biaya, kan sayang. Dan berikut adalah berbagai permasalahan yang sering di alami LED TV, di antaranya seperti :

1] Ada suara tak tak ada gambar

Kerusakan seperti ini umumnya terjadi karena ada masalah pada bagian pencahayaan, seperti terdapat komponen yang terputus dan harus di ganti, ataupun penyebab lainya. Seperti yang sudah di ketahui, TV jenis LED ini mengandalkan lampu LED untuk menerangi gambar. Dan jika ada suara namun tak ada gambar, kemungkinan besar lampu LED inilah sumber masalahnya.

2] Ada gambar tapi tak ada suara

Kalo yang ini sebaliknya, ada gambar tapi tak ada suara. Dalam banyak kasus, masalah ini lebih sering terjadi karena adanya error pada memori. Jika mendapati masalah ini, jangan buru buru menyorot bagian amplifier tv. Meski kemungkinan tersebut besar, sebenarnya kerusakan pada amplifier sangat jarang terjadi.

3] Remote tidak berfungsi

Kalo yang ini masalahnya bukan pada televisinya, tapi pada remotenya. Terkadang, remote tidak berfungsi sama sekali. Hal ini terjadi karena adanya hubungan pendek pada remote itu sendiri. Jika menemukan masalah ini, kemungkinan ada komponen dalam remote yang harus di ganti.

4] TV LED mati total

Untuk jenis kerusakan ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Beberapa orang menduga jika hal ini di sebabkan karena regulatornya rusak. Namun kasus ini sangat jarang terjadi. Dalam banyak kasus, tv mati total di sebabkan karusakan pada IC osilator driver regulator.

5] Biaya servisnya mahal

Yang ada di benak orang, membeli LED TV itu kudu siap menerima resiko mahalnya biaya servis, bahkan biaya reparasinya bisa sampai seharga tv baru. Harga komponen komponenya pun cukup mahal. Bikin galau banget deh jika suatu saat ada komponen yang rusak. Untuk harga panelnya saja bisa 80% dari harga TV nya, itu baru panelnya saja, belum komponen lainya, seperti main board dan modul power supply.

Solusi permasalahan

Tapi gak usah khawatir dengan semua permasalahan dari LED TV diatas, karena Polytron mampu mengatasi semua masalah yang ada pada LED TV miliknya. Itu karena polytron memberikan jaminan garansi yang tak tanggung tanggung, jika umumnya hanya 1-3 tahun, polytron memberikan 5 Tahun Bebas Galau. Iya 5 tahun lho hehehe.

Garansi yang di berikan meliputi garansi panel atau layar, garansi sparepart atau suku cadang, dan jasa perbaikan. Anda boleh saja membeli tv dengan harga lebih mahal, tapi kalau kualitas dan garansi yang di berikan tak seperti jenis TV LED dari polytron, sayang kan uangnya.

Alasan saya memilih TV LED dari polytron dengan garansi 5 tahun bebas galau

#1 Service centernya tersebar di seluruh Indonesia

Iya, jadi servis center TV LED polytron tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga tak perlu khawatir dengan posisi Anda sekarang ini saat akan klaim garansi. Karena servis centernya banyak dan ada dimana mana. Seperti di Purwokerto, Ambon, Bandar Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Tangerang, Cilegon, Semarang, Manado, Surabaya, Porworejo, Yogyakarta, Palu, Kendari, Sorong, Jayapura, dan banyak lagi kota kota lainya di Indonesia.

Foto : https://id.foursquare.com/keikokinanti

#2 Di bekali fitur fitur menarik (type cinema x series) seperti :

1)Memiliki kualitas suara yang bagus

Dengan tekhnologi HIFI-electro acoustic,  mampu menghasilkan suara bass yang rendah dan mantap, selain itu juga suara treblenya bisa ke segala arah, vocal yang jernih, sehingga keluaran suara yang dihasilkan jadi lebih mantap layaknya seperti sedang menonton bioskop.

2) Kualitas gambar full HD

TV LED Polytron ini memiliki kualitas gambar full hd yang begitu jelas dan detail gambar yang sebenarnya, sehingga objek bisa terlihat begitu asli dan hidup. Sehingga aktivitas menonton pun jadi lebih asik. Itu karena TV ini memiliki tekhnologi Digital Intelligenti Picture Enchacement yang mampu bekerja cerdas dalam menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas HD atau High Definiton.

3) Bisa streaming suara ke Headphone via Bluetooth

Jadi, ini merupakan salah terkhnologi tercanggih dari TV LED ini, karena Anda bisa mendengarkan suara TV melalui headset yang terhubung melalui sambungan Bluetooth yang ada di handphone Anda, jadi makin seru pokonya.

4) EZscreen Mirroring

Ini adalah tekhnologi canggih penampil gambar dari LED TV ini. Jadi Anda bisa menampilkan gambar dari smartphone, laptop, tablet, ke TV Polytron Anda. Sehingga menikmati konten dalam gadget pun menjadi lebih lebar. Sistem operasi untuk gadgetnya pun mendukung android, ios, windows dan MAC.

5)Universal Remote

Remote pada TV LED ini merupakan remote universal yang bisa di gunakan bukan hanya untuk TV nya saja, tapi juga pada home theater, blue ray player, set top box dan dan perangkat kompatibel lainya. Aliasnya all in one

#3 Untuk tv tabungnya sangat awet

Sedangkan untuk TV tabung, saya dan banyak tetangga saya sudah membuktikanya dan sangat awet hingga puluhan tahun gak rusak. Berikut tv tv milik mereka.

TV polytronku awet 5 tahun

TV polytron milik Mas Slamet awet 10 tahun lebih

TV polytron milik Mama Wildan, awet 4 tahun

TV polytron milik Mas Ilham awet 1.5 an tahun

#4 Merupakan produk berkualitas. Hal ini di buktikan dengan banyak penghargaan yang di terimanya, berikut sertifitkatnya.

Kesimpulanya

Memilih TV LED itu emang kudu selektif, jangan asal mahal trus main ambil saja. Pilih polytron karena memberikan garansi 5 tahun bebas galau alias #Garansi5XLebaran. Selain itu, LED TV dari polytron juga merupakan tv berkualitas dengan berbagai award yang di terimanya. Sehingga jaminan kepuasan konsumen pun bisa di dapatkan bagi Anda yang memilih TV LED dari polytron. Terakhir, follow juga sosial media polytron untuk info terbaru darinya.