Pilih Laman

Masa saya youtuban dari pagi sampe sore jalan terus gak putus putus huhuhu

Buat ngegame juga lancar jaya gak buffering huhuhu

Download film 602 MB cuma 34 menit huhuhu

Buat buka halaman blog landing page juga cepet banget huhuhu

Buat browsing, pindah pindah tab, itu mah keciiill, karena #BoltLebihCepat

Walaupun kecepatanya di bagi masih ngebut juga

Sebagai wujud cinta saya terhadapa bolt, beberapa waktu lalu saya sengaja berkunjung ke tempat teman saya di daerah Tangerang Selatan dimana kota tersebut sudah tercover jaringan bolt, yaitu pada area Jabodetabek dan Medan. Dari rumah saya di Kebumen, saya berangkat sabtu sore menggunakan bus malam dan turun di daerah Ciledug Tangerang. Kemudian untuk sampai ke rumah teman, saya naik angkot.

Foto saat akan berangkat sekaligus bikin vlog tentang internet unlimited bolt for smartphone

Foto lagi di dalam mobil setelah nunggu 2 jam dan baru naik jam 6 sore

Barang bawaan sampe 2 tas

Sampai tujuan sekitar jam setengah 5

Saya sengaja datang sabtu sore, karena kalo minggu kan libur, jadi pas disana saya ada temenya. Gak enak dong numpang di rumah orang sementara yang punya rumah gak ada. Sampai disana jam setengah 5 pagi. Sebelum berangkat, saya sudah persiapkan segala sesuatunya. Laptop, hp dengan teknologi LTE 2300 mhz, karena menurut keterangan tempat saya membeli kartu boltnya, kartu bolt bisa di pakai pada hp dengan jaringan tersebut. Kemudian tongsis saya bawa 2, gorilla pod, baju, celana, air minum dan lain sebagainya. Beraaaatt men, karena laptop saja sudah berat, ditambah perlengkapan lainya, seperti makan, minum, uang receh buat pengamen di bus, yang akhirnya sampe 2 tas.

Tapi gak apa apa dong, demi Internet Unlimited Bolt yang super cepat, saya rela dengan itu semua, sekalian bisa saling silaturahmi dengan teman. Begitu pas sampe disana, saya langsung pake tuh kartu internet boltnya yang saya beli lewat online dan saya alamatkan ke kantor temen saya di BSD. Bahkan karena gak teliti, saya sampe beli 2 kali huhuhu, bodohnya diriku.

Nah, pas saya mau bikin vlog tentang cepatnya internet bolt pakai tongsis, tongsis saya yang tak sengaja tertinggal didepan rumah kost temen saya dan hilang di ambil orang hiks hiks, gapapa deh ikhlasin aja.

Lanjut….

Kemudian kartu Internet Unlimited Bolt yang sudah di aktifkan pun saya pasang di smartphone hasil pinjaman adik saya dirumah. Dan saya juga harus mengganti APN nya dulu biar bisa di pake, kalo enggak ya gak bisa buat internetan. Begini cara setting APN nya.

1 Masuk ke pengaturan ponsel

2 Pilih nama titik akses (APN)

3 Ketuk tombol plus di bawah

4 pilih APN

5 Masukan nama internux

FYI : Saya menggunakan Internet Unlimited Bolt khusus smartphone yang saya beli seli seharga 110rb, sementara harga langgananya yaitu 90rb*.

Dan setelah saya coba, ternyata Bolt Lebih Cepat, bahkan sangat cepat huhuhu. Gak nyangka deh bisa ngebut gini. Di smartphone saya menonton youtube dengan bebas dan download film film favorit (lihat gambar pada header diatas). Sinyalnya kalo di dalam ruangan yang sangat tertutup cuma 1-2 bar, tapi keluar dikit aja sampe pintu, bisa naik sampe 5 bar.

Agar sinyal tetep kuat, saya pakai tongsis dan bawahnya saya kasih tripod buat penyangganya. Dan smartphone saya biarkan nyala terus dengan terus memutar youtube tanpa henti. Saya juga sudah siapkan powerbank biar baterai gak habis.

Oiya, karena saya penasaran seperti apa kalau kecepatanya di bagi, saya pun menyambungkannya dengan men-hotspotkanya ke laptop. Aliasnya saya wifian di laptop dengan data dari smartphone tadi. Dan tetep saja, kecepatanya masih sangat luar biasa. Karena saya bisa download film 602 mb dengan waktu 34 menit saja. Sebelumnya saya juga sudah download film 400an mb dan cepat juga.

Speed test di angka 2.89 Mbps

Kartu bolt unlimited for smartphone

Nonton youtube gak loading

Sedang download film

Di smartphone, yotube selalu berputar sekaligus mendownload video offline. Di laptop pun juga tetep jalan buat nonton youtube, buka tab sana sini, download film ratusan mb tadi, buka halaman blog landing page yang sizenya gede, buat main game, tetep cepet dan sangat lancar jaya.

Dan yang lebih kerenya lagi adalah karena ini unlimited tanpa batasan kuota dan 24 jam 30 hari huhuhu. Gak perlu mikirin kuota pokonya, keren bingits kan hehehe. Udah gitu yang katanya kecepatanya cuma sampe 3 mb saja, eh ternyata setelah saya cek sampe 3,2 mb, wuih wuih wuih, pantesan ngebut banget.

Oiya, gak ada FUP atau fair usage policy ya, dimana kalau udah mencapai batas pemakaian tertentu, kecepatan di turunkan, ini enggak Broooohhh, tetep cepet walau pemakainya di bagi.

Selama seharian di rumah teman saya, saya nonton film di youtube. Karena banyak banget film film keren, saya nonton dari pagi sampe sore, dan gak loading loading, jalannnnnnn terussss huhuhu. Ada loadingnya sih tapi dikit banget, dan habis itu maju lancar jaya hehehe.

Karena penasaran, saya pun bangun tengah malam untuk cek kecepatan internet ini, dan malah lebih kenceng, mungkin karena jarang yang pake ya. Saya tes jam 1:51, ini hasilnya

Speed test di angka 3.18 Mbps jam 2 malam

Oiya, saya kenal bolt sejak awal mula jaringan 4G keluar. Kata temen saya, bolt itu pelopor 4G. Dulu temen saya pakai bolt juga karena penasaran jaringan 4G kayak apa. Dulu pas awal awalnya, kalo gak salah tahun 2014, temen saya beli modem bolt 4G yang ada pada gambar diatas, lalu di pakai buat internetan ngebut banget. Tapi karena lama kelamaan banyak yang make, akhirnya kecepatan mulai turun.

Dulu, belum ada paket unlimited kayak sekarang. Dan sekarang bolt hadir lagi dengan kecepatan yang sangat luar biasa sampai 3,2 mbps untuk smartphone, 8 mbps untuk modem, dan 15 mbps untuk internet rumahan.

Dan pertanyaanya adalah, dari pengalaman saya yang super puas pake Internet Unlimited Bolt, masihkah Anda ragu untuk tidak menggunakan bolt ? karena BOLT Lebih Cepat. Percaya deh sama saya. Kalau masih belum percaya juga, silahkan tonton video saya pas lagi internetan super ngebut pake bolt kemaren, sengaja saya buat biar kalian percaya kalo Internet Unlimited Bolt sangat cepat.

Jika dirasa artikel ini kurang lengkap atau kurang jelas, video tersebut bisa jadi jawaban, seperti apa kecepatan internet unlimited bolt yang sesungguhnya.

Bagaimana, cepet banget bukan ? Setelah menonton video diatas, saya yakin Anda pasti percaya, karena bolt emang lebih cepat, dan emang sangat cepat. Jadi sekarang sudah tidak ragu lagi kan pakai bolt ?