Pilih Laman

Hydrogin Atom ! Pengganti Obat untuk Lawan Lebih dari 200 Macam Penyakit

“Aduh, saya kenapa ini? ko saya kesulitan menjumlahkan perhitungan sederhana ini, padahal anak SD saja bisa, ko saya kesulitan“

Ya, itulah saya beberapa tahun yang lalu. Mau tau nggak rasanya seperti apa ? Rasanya tuh seperti ingin menangis karena saat itu saya merasakan kualitas hidupku seakan turun drastis. Saya yang sebelumnya lancar lancar saja berpikir, mendadak berubah dan kesulitan menjumlahkan angka. Itu untuk perhitungan sederhana. Untuk perhitungan yang agak rumit, saya perlu berpikir agak keras bahkan sampai memejamkan mata, dan kadang masih juga belum ketemu hasilnya. “Ya Tuhan, apa terjadi dengan diri saya ?” pikirku waktu itu sambil meratapi nasib.

Ya, itulah saya waktu itu, dimana hal itu saya alami gara gara “di paksa” minum obat yang jumlahnya banyak selama berbulan bulan lamanya. Otak saya jadi kurang maksimal dan kemampuan berpikir menurun. Saya pun agak shock karena sebelumnya tidak seperti itu. 

Terlalu banyak minum obat bisa berbahaya bagi tubuh. Foto : alobacsi.com

Namun beruntunglah karena akhirnya saya sembuh dari penyakit tersebut, dan obat pun berhenti saya konsumsi. Saya yang tidak sampai 1 tahun minum obat bisa kayak gitu, bagaimana mereka yang sepanjang hidupnya harus minum obat ? Dan sekarang saya jadi agak trauma jika berkunjung ke klinik atau rumah sakit, saya takut karena disana banyak bertebaran virus penyakit dari para pasien yang ada di dalamnya. Saya juga sangat tidak suka dengan bau obat jika di sedang berkunjung ke rumah sakit.

Dan ternyata bukan hanya saya, karena Ibu saya juga mengalami hal yang sama. Jadi Ibu saya terkena sakit asam urat, sudah di obatkan kemana mana tapi tak kunjung sembuh juga. Giliran ketemu obatnya, sembuhnya hanya jika minum obat saja. Jika tidak minum obat, asam uratnya naik, bahkan sampai mengakibatkan kedua tangan dan kedua kakinya sakit dan bengkak.

Ibuku terkena asam urat sudah sekitar 10 tahun. Karena saya larang minum obat terlalu lama, akhirnya Ibuku mengkonsumsi jamu yang katanya lebih tradisional dan minim efek samping. Iya sih jadi mendingan dan sebulan hanya habis 1 botol.

Tapi setelah saya tau jika ternyata jamu tersebut mengandung bahan kimia, yang jika di konsumsi jangka panjang bisa mengakibatkan tulang keropos, saya pun jadi tidak mencarinya lagi. Makanya sekarang sudah ditarik dari pasaran. Dan sekarang, Ibuku sakit lagi, dan terpaksa harus berobat dan minum obat lagi.

Nah, karena seringnya minum obat selama bertahun tahun lamanya, bagian pergelangan tangan Ibu saya berubah tidak seperti pergelangan tangan pada umumnya. Pada bagian sendinya naik, sementara tulang jarinya turun. Selain itu, bola matanya berubah menjadi kebiruan. Jika di tanya kenapa, Ibuku selalu menjawab  karena terlalu banyak minum obat.

Foto tangan Ibuku Dokpri

By the way, bisa dijelaskan gak kira kira seperti apa sih bahayanya jika keseringan minum obat berkepanjangan ?

Oke, berikut 8 point efek samping obat dari berbagai efek samping yang ada.

Dan berikut penjelasanya

1] Infeksi

Beberapa jenis obat yang di konsumsi dalam jangka panjang dapat menimbulkan efek samping bagi tubuh, salah satunya antibiotik. Antibiotik adalah jenis obat yang di buat dengan pemanfaatan bakteri atau virus. Obat ini di buat dengan tekhnik biotekhnologi modern yang mengubah bakteri atau virus menjadi obat. Maka dari itu, penggunaan antibiotik berkepanjangan tidak baik bagi tubuh. Alih alih untuk pencegahan infeksi, karena penggunaan yang terlalu lama, yang terjadi malah balik menyerang tubuh.

2] Komplikasi

Komplikasi adalah gabungan dari kerusakan fungsi organ tubuh. Dan ini bisa terjadi jika terlalu banyak minum obat. Obat obatan yang di konsumsi berkepanjangan dapat merusak suatu organ tubuh. Suatu organ tubuh yang rusak dapat mengganggu metabolisme tubuh, dan kemudian akan merusak atau menurunkan fungsi dari organ tubuh lainya. Inilah yang disebut komplikasi.

3] Kerusakan Ginjal

Ginjal berfungsi menyaring darah. Dan semua obat obatan juga di angkut oleh darah. Darah kotor hasil metabolisme tubuh juga membawa ampas ampas obat yang merupakan racun bagi tubuh dan akan di saring oleh ginjal. Nah, jika terlalu banyak minum obat, dapat beresiko gagal ginjal. Adapun gangguan lain yang mungkin terjadi, mulai kencing batu hingga nekrosis ginjal.

4] Menurunnya sytem imun tubuh

Sejatinya obat obatan adalah racun bagi tubuh, karena ampas yang di tinggalkannya tidak akan bersih total saat di keluarkan melalui keringat dan urin. Racun ini sedikit demi sedikit akan menumpuk dalam tubuh. Seiring waktu berjalan, system kekebalan tubuh pun berkurang dikarenakan racun tersebut.

5] Tumbuhnya bakteri dalam tubuh

Penggunaan beberapa jenis obat dalam waktu lama justru memicu tumbuhnya bakteri dalam tubuh. Salah satunya seperti omeprazole yang dapat memicu tumbuhnya jenis bakteri ECL (Enterokromafin-Like Cells).

6] Kerusakan Panca Indra

Seperti yang Ibu saya alami,  karena terlalu banyak minum obat, selain struktur tulang lenganya berubah, bola mata juga jadi agak kebiruan. Pendengaran pun jadi rada kabur. 

7] Susah Tidur atau Insomnia

Hal ini sudah biasa terjadi bagi beberapa orang yang mengkonsumsi obat obatan steroid, yang berakibat pada pola tidur yang tidak teratur. Mereka yang tidak cocok juga akan mengeluh karena jantung berdebar debar atau sesak nafas ketika tidur. Namun juga menjadi pilihan yang salah jika mengatasinya dengan obat tidur, karena obat tidur pada kasus ini dapat menimbulkan efek berbahaya di kemudian hari dan beresiko ketergantungan.

8] Pengeroposan Tulang

Hal ini biasa terjadi bagi mereka yang sudah mengkonsumsi antibiotik sejak kecil. Efek yang terjadi yaitu mulai dari keroposnya tulang dan gigi, serta kuku mudah patah. Untuk efek pengeroposan tulang dan gigi, biasanya terjadi di saat usia mulai senja. Dan untuk di ketahui, sebagian besar antibiotik memiliki efek negatif jangka panjang. Oiya, Ibuku pun pernah bilang, bahwa banyak giginya yang sudah banyak keropos terjadi karena efek obat yang ia minum.

Nah, itulah bahayanya minum obat berkepanjangan, maka dari itu, sebisa mungkin hindari minum obat karena berbagai macam bahaya yang bisa di timbulkanya.

Memperkenalkan, Hydrogin Atom, sebuah alat yang bisa di gunakan untuk memproduksi Air Hidrogen aktif yang kaya akan antioksidan dan mampu meringankan lebih dari 200 macam penyakit. Seperti vertigo, menstruasi tidak teratur, batu ginjal, asam urat, kolesterol tinggi, gula darah, penyakit jantung, hepatitis, iskemia, gangguan pendengaran, alzeimer, parkinson, melindungi tulang rawan, obesitas atau kegemukan, kerapuhan tulang dan gigi, dan banyak lagi yang lainya. Dan berikut adalah keungulan dari alat ini.

Air Hidrogen adalah air yang kaya akan antioksidan, yaitu senyawa yang dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Untuk di ketahui, bahwa 90% penyakit terbaru saat ini, banyak di kaitkan dengan radikal bebas, dimana radikal bebas itu sendiri merupakan zat berbahaya yang dapat mengganggu keseimbangan tubuh serta dapat menyebabkan kanker.

Ketika hidrogen masuk kedalam tubuh, dia akan berkeliling mencari radikal bebas dan membuangnya dari dalam tubuh. Hidrogen merupakan molekul terkecil dan paling ringan yang dapat menembus zat zat padat seperti plastik, kaca, dan lain lain. Dan yang paling penting adalah, hidrogen mampu menembus dinding sel manusia yaitu mitochondria, sehingga hidrogen berkesempatan untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat serangan radikal bebas. Jika hal itu terjadi, maka kesempatan untuk pulih dari penyakit kanker pun terbuka lebar.

Air Hidrogen baik untuk tubuh. Foto ilustrasi : erdeiprogramok.hu

Dengan kemampuan yang di milikinya, Air Hidrogen dapat mengeluarkan racun dalam tubuh serta mampu meregenerasi sel, mempercepat aliran darah, mengurangi kadar kolesterol, dan dapat memperbaiki berbagai macam keluhan lainya.  Dan itulah mengapa Manfaat Air Hidrogen ini begitu menarik perhatian para ilmuwan di seluruh dunia untuk di teliti.

Dan kabar baiknya, para peneliti sudah melakukan sebuah penelitian mengenai Air Hidrogen ini, hasilnya, Air Hidrogen dapat membantu proses penyembuhan terhadap ratusan jumlah penyakit. Dibawah ada buktinya.

Selain penyakit yang sudah saya terangkan diatas, berikut  di samping kanan adalah berbagai macam penyakit yang bisa di lawan dengan Air Hidrogen ini. 

  1. Menekan dan membatalkan parkinson
  2. Melindungi tulang rawan dari kematian sel
  3. Menekan obesitas
  4. Mencegah mutasi sel (anti kanker dan anti penuaan)
  5. Menurunkan glukosa dalam darah
  6. Membantu mengurangi kolesterol dalam darah
  7. Meningkatkan energi tubuh dan melancarkan pencernaan
  8. Mencegah penyakit kanker, alergi, asma, epilepsi, dan penyakit jantung
  9. Menetralkan racun dalam tubuh
  10. Mencegah penuaan dini
  11. Mencegah Osteoporosis
  12. Mencegah atherosclerosis
  13. Mencegah osteoporosis
  14. Melindungi janin
  15. Mencegah stroke
  16. Meningkatkan daya ingat

Daftar penyakit diatas hanya sebagian saja, masih banyak jenis penyakit lainya yang bisa di atasi dengan Air Hidrogen. Pantesan, sewaktu saya berobat, saya juga di kasih Air Hidrogen oleh dokter biar cepat sembuh. Dan berikut adalah screenshoot tentang penelitian tersebut yang di ambil dari website GIN Internasional.

Screenshoot penelitian tentang Air Hidrogen yang mampu melawan suatu penyakit. Dok. GIN Internasional

Oiya, dibawah adalah testimony dari mereka yang sembuh dari berbagai macam penyakit setelah mengkonsumsi Air HIdrogen yang di produksi lewat Hidrogin Atom ini. Dan 3 di antara mereka, berhasil berhenti mengkonsumsi obat, waow.

Testimoni pengguna Hydrogin Atom untuk menghasilkan Air Hidrogen dan terbukti sembuh dari penyakit yang di alaminya. 3 di antaranya berhenti konsumsi obat. Dok. GIN Internasional

Untuk mendapatkan Air Hidrogen ini, kita tak usah membelinya dalam bentuk kemasan botol ataupun galon seperti yang saya lakukan, karena kita bisa membeli alatnya saja di website GIN Internasional.

Waktu saya tanya lewat kontak Whatsappnya di nomor 0877 8531 1777 yang saya dapat di akun twitternya, harganya Rp 2.750.000,- dan Rp 3.550.000,-. Menurutku harga segitu sangat pantas mengingat Manfaat Air Hidrogen ini sangat besar untuk kesehatan kita, iya enggak ? 

Dengan alat ini, kita bisa membuat Air Hidrogen sendiri dengan mudah kapanpun kita mau. Air yang di gunakan yaitu air minum biasa yang ada dirumah ataupun air botol kemasan.

Cara menggunakanya pun mudah karena hanya dengan memasukan air ke dalam alatnya, kemudian lakukan pengaturan sedemikian rupa sesuai petunjuk yang ada, dan Air HIdrogen siap di konsumsi. 

 

 

Unit Hydrogin Atom. Dok. GIN Internasional

Alat ini di produksi oleh PT GIN MAKMUR PERKASA ( GIN ), yaitu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan, dan merupakan perusahaan pemenang penghargaan yang berfokus pada anti penuaan dan tekhnologi, untuk kesejahteraan umat manusia. Lokasi kantor pusatnya berada di Jakarta, namun saluran distribusinya tersebar di 33 provinsi seluruh Indonesia. Dan perusahaan ini pun sudah memiliki legalitas dan sertifikasi, berikut screenshootnya. 

Sertifikasi dan legalitas perusahaan. Klik untuk memperbesar. Dok. GIN Internasional

Kesimpulanya, kita hidup tak pernah luput dari ancaman berbagai macam penyakit karena radikal bebas tersebar dimana mana, seperti dari paparan sinar matahari, debu, asap rokok, dan lain sebagainya. Jika seseorang sakit, cara umum mengatasinya yaitu dengan mengkonsumsi obat. Namun seperti saya terangkan panjang lebar diatas, terlalu banyak mengkonsumsi obat dapat mengakibatkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Tapi beruntunglah karena sekarang sudah ada Air Hidrogen yang bisa di buat lewat sebuah alat praktis bernama Hidrogen Atom, untuk menghasilkan Air Hidrogen yang kaya akan antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas dan dapat melawan lebih dari 200 macam penyakit. Aliasnya, dengan cara ini, kita bisa tetap sehat namun tanpa konsumsi obat. Selamat mencoba.

Rerefensi artikel
hellosehat.com/hidup-sehat/nutrisi/apa-itu-antioksidan-apa-fungsinya-bagi-tubuh/
halosehat.com/farmasi/obat/efek-samping-obat-jangka-panjang
www.klikdokter.com/info-sehat/read/2884691/kenali-manfaat-air-hidrogen-bagi-kesehatan
Gambar orang pada header : SolusiSehatku.com