Pilih Laman
Samsung-Galaxy-Gear-S2. Dok. Bukalapak

Samsung-Galaxy-Gear-S2. Dok. Bukalapak

Samsung selalu menghadirkan berbagai inovasi produk digital yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, produk digital Samsung yang saat ini mulai banyak diburu masyarakat adalah dari produk smartphone dan juga smartwatchnya. Baru-baru ini Samsung telah resmi meluncurkan seri smartwatch terbarunya yaitu smartwatch Samsung Gear S2.

Peluncuran seri terbaru dari smartwatch Samsung Gear S2 ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan smartwatch yang semakin tinggi saat ini. Dengan menghadirkan trend desain bulat dengan kontrol UX custom dan juga berbagai fitur canggih, jual Samsung Gear S2 juga menjadi lebih berpotensial karena pilihan warna produk smartwatch ini dapat diubah sesuai dengan selera para penggunanya.

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang smartwatch keren yang satu ini, berikut adalah beberapa info-info menarik yang dapat diketahui dari smartwatch samsung gear S2 yang satu ini.

Adanya Desain dan Pilihan Warna yang Sangat Menarik

Samsung Gear S2 juga semakin memanjakan para penggunanya. Hal ini dikarenakan smartwatch ini telah menghadirkan berbagai pilihan warna yang beragam, mulai dari silver dengan tali berwarna putih, dan juga warna abu-abu tua dengan tali yang berwarna senada. Desain jam yang dihadirkannya juga sangat menarik karena berbentuk bulat yang juga dilengkapi dengan UX yang intuitif sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan juga keseruan pengalaman pengguna dalam menggunakan smartwatch ini secara mobile.

Baterai yang Tahan Lama

Dari segi ketahanan baterai, smartwatch Samsung Gear S2 ini juga telah didukung dengan baterai yang awet dan juga tahan lama karena bisa bertahan selama 2 hingga 3 hari dengan satu kali pengisian daya. Selain itu para penggunanya juga akan dimanjakan dengan model pengisian daya canggih berupa charging wireless tanpa kabel.

Dukungan Performa dan Kinerja yang Mumpuni

Platform Tizen merupakan sistem operasi bawaan dari Samsung yang dihadirkan di seri smartwatch ini. Kecanggihan dari sistem operasi Tizen ini adalah kemampuannya dalam memberikan performa kinerja jam yang sangat tangguh dan juga efisien. Hal ini dikarenakan adanya dukungan prosesor Dual Core dengan kecepatan sebesar 1 GHz yang dimilikinya.

Adanya Fitur Pemantau Kesehatan

Kesehatan merupakan salah satu aset berharga yang harus dijaga oleh setiap individu. Namun gaya hidup masyarakat modern yang serba instan menjadikan berbagai aspek kesehatan menjadi semakin terabaikan. Smartwatch Samsung Gear S2 ini hadir untuk bisa memantau kesehatan para penggunanya. Salah satunya yaitu adanya dukungan 24-Hour Activity Log, fitur ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengontrol berbagai pola kegiatan dan aktivitas para penggunanya dalam sekali lihat.

Tampilan Layar yang Bisa Dipersonalisasi

Samsung Gear S2 juga menghadirkan keunggulan lain yaitu tampilan layarnya yang dapat dipersonalisasi menjadi lebih canggih tergantung dengan aktivitas, waktu, dan juga tempat dari di pengguna. Jual Samsung Gear S2 tentunya akan menjadi lebih laris di pasaran dengan adanya kecanggihan ini.

Demikianlah ulasan mengenai berbagai info menarik yang hadir bersamaan dengan peluncuran smartwatch Samsung Gear S2. Saat Anda mencari tempat jual Samsung Gear S2, salah satu pilihannya adalah Bukalapak.

Di Bukalapak, Anda bisa menemukan toko jual Samsung Gear S2 dengan harga terbaik. Menghadirkan sistem transaksi yang aman dan juga terpercaya dengan sistem pengembalian dana 4×24 jam jika penjual tidak mengirimkan produknya menjadikan keamanan transaksi menjadi sangat terjamin. Selain itu, Bukalapak juga sudah menghadirkan berbagai pilihan produk smartwatch dengan promo yang menarik sehingga akan semakin menambah kenyamanan berbelanja Anda.