Bagi orang yang hobi memasak, kitchen merupakan tempat yang paling favorit. Banyak orang yang mendesain kitchen dengan furniture yang modern, sehingga tampak lebih nyaman. Namun, memilih kitchen set yang tepat tidaklah mudah. Oleh karena itu, pilihlah tempat jual kitchen set Jakarta yang lengkap, sehingga Anda mudah memilih berbagai model kitchen set. Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat memilih kitchen set.

1. Terlalu memperhatikan penampilan

Banyak orang yang lebih memilih penampilan kitchen set daripada fungsinya. Memperhatikan penampilan memang tidak ada salahnya, tetapi ada baiknya saat membeli kitchen set pilihlah yang tahan terhadap lingkungan dapur, sehingga dapat awet dan tahan lama. Selain itu, pilihlah kitchen set yang memiliki fungsi sesuai kebutuhan. Memilih kitchen set yang memiliki penampilan menarik, tetapi tidak memiliki fungsi yang sesuai kebutuhan, tentunya tidak akan berguna. Saat ini banyak toko jual kitchen set Jakarta yang menawarkan kitchen set dengan desain yang menawan dan multifungsi.

2. Kitchen set dengan layout yang tidak efisien

Kitchen set umumnya terdiri dari tempat untuk meletakkan kompor, kitchen sink, dan counter top untuk mempersiapkan bahan makanan. Selain itu, beberapa kitchen set juga dilengkapi dengan lemari penyimpanan. Pilihlah kitchen set yang menggunakan prinsip kitchen triangle, dimana layout kitchen set secara berurutan meliputi area penyimpanan, area mempersiapkan makanan, dan area memasak. Kitchen set yang memiliki layout tepat akan memudahkan saat memasak. Kitchen set dengan layout tepat dapat ditemukan dengan mudah di tempat jual kitchen set Jakarta.

3. Storage yang tidak memadai

Dapur membutuhkan tempat penyimpanan untuk meletakan peralatan dan bahan makanan. Pilihlah kitchen set dengan kabinet atau storage yang sesuai kebutuhan. Hal ini akan membantu menyimpan seluruh peralatan masak. Memilih kitchen set dengan storage terlalu kecil, akan membingungkan dalam menyimpan peralatan masak.

4. Kurangnya area kerja pada kitchen set

Selain storage, counter top juga bagian penting pada kitchen set yang berfungsi sebagai area kerja. Jika Anda hobi memasak, sebaiknya pilihlah kitchen set dengan counter top yang relatif luas. Jika kekurangan, Anda bisa menambahkan tambahan area untuk memasak. Saat akan membeli kitchen set, pilihlah tempat jual kitchen set Jakarta yang memiliki berbagai model kitchen set yang dapat dipilih.

5. Kitchen set tanpa pencahayaan memadai

Banyak orang yang tidak memperhatikan pencahayaan dapur. Padahal dapur memerlukan pencahayaan yang tepat sebagai penerangan saat memasak. Jika kitchen set memiliki rak dinding, sebaiknya tambahkan pencahayaan di bagian bawah, agar pencahayaan semakin baik. Selain memberikan penerangan, pencahayaan yang baik juga mempercantik desain dan penampilan kitchen set.

6. Kitchen set terlalu banyak kabinet terbuka

Mengkombinasikan kabinet pada kitchen set dengan kabinet terbuka bukan pilihan yang tepat. Hal ini memang akan mempercantik tampilan dapur, tetapi akan membuat perabotan tampak berantakan. Selain itu, kabinet terbuka juga membahayakan jika menaruh perabot secara tidak benar karena dapat jatuh. Saat pergi ke tempat jual kitchen set Jakarta, pilihlah kitchen set dengan kabinet tertutup.

Segera kunjungi oscarfurniturestore.com untuk mendapatkan kitchen set yang tepat sesuai kebutuhan. oscar furniture store merupakan tempat jual kitchen set Jakarta terlengkap, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kitchen set yang dijual juga memiliki kualitas yang tinggi. Selain menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, oscar furniture store juga memberikan pelayanan maksimal pada konsumen. Tunggu apalagi segera kunjungi oscarfurniturestore.com untuk mendapatkan kitchen set idaman dengan harga terjangkau.

Share This