Jika kebanyakan orang lebih mengenal Jakarta sebagai kota yang banyak hiburannya, maka kita perlu bergeser sedikit ke Kota Tangerang yang ternyata juga memiliki arena aktivitas yang tak kalah menarik. Tangerang berada di Provinsi Banten yang letak kotanya paling dekat dengan Jakarta. Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi aktivitas seru dan menyenangkan, maka perlu melirik tempat-tempat ini di Tangerang.

1. Pandora Experience Escape Room

Aktivitas ini ditujukan bagi orang yang gemar dengan permainan penuh dengan misteri, memiliki keberanian, mampu bekerja sama, ahli menyusun strategi, dan terampil dalam memecahkan masalah. Pemain akan dikunci di dalam Escape Room selama 120 menit untuk memecahkan teka-teki, mencari bagian yang hilang, dan menemukan kamar yang tersembunyi. Sensasi misterius akan semakin terasa karena didukung dengan audio dan visual yang membuat suasana semakin mencekam.

Pandora Experience Escape Room yang paling dekat dengan Tangerang yaitu ada di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan. Kamu yang berasal dari daerah yang cukup jauh, bisa mencari hotel di BSD agar lebih dekat dengan lokasi aktivitas ini. Seperti di POP! Hotel BSD yang harganya terjangkau.

2. Portals Escape Room | EscapeThePortals

Aktivitas lainnya yang bisa kamu coba sekitaran POP! Hotel BSD yaitu Portals Escape Room. Wahana ini merupakan kegiatan melarikan diri dalam waktu yang diberikan selama 90 menit. Tempat ini terinspirasi dari taman di Wonderful Japan. Wahana ini beralamat di Jalan Gading Serpong Boulevard Blok AA4 No. 45, Serpong Tangerang.

Tentu saja kamu bisa mencari hotel BSD terdekat dan strategis untuk lebih dekat dengan wahana ini jika kamu datang jauh dari luar kota.

3. Bremgra Indoor Climbing Gym

Merasakan keseruan memacu adrenalin tak hanya bisa dilakukan di ruang terbuka karena ada Bremgra Indoor Climbing Gym. Tempat ini memberikan sarana yang cukup lengkap bagi siapapun yang ingin berolahraga wall climbing. Bremgra berlokasi di kawasan BSD, di Jalan Cilenggang Raya No. 123. Sudah tentu dekat dari POP! Hotel BSD dan bisa kamu datangi jika kebetulan sedang bermalam di hotel BSD tersebut.

4. Upside Down World

Kabar baik bagi pemburu spot berfoto untuk Instagram karena di kawasan BSD terdapat Upside Down World tepatnya di Alam Sutera Blok 10E No. 5-6. Tempat ini merupakan studio foto dengan total terdapat 13 ruangan dengan desain interior dan konsep yang berbeda. Uniknya, semua ruangan disini terbalik dari kamar tidur, ruang tamu, dapur, hingga kamar mandinya. Tapi tentunya ini hanya untuk berfoto saja.

Pengunjung bisa melakukan pemesanan kamar hotel di BSD jika memang datang dari luar kota dan berencana mengunjungi Upside Down World Alam Sutera.

Tak banyak yang tahu bahwa Kota Tangerang memiliki wahana dan aktivitas menarik yang sayang jika dilewatkan. Jangan jadikan jarak sebagai alasan, karena kamu bisa melakukan reservasi penginapan di POP! Hotel BSD agar lebih dekat ke wahana aktivitas tersebut. Selain hotelnya nyaman, POP! Hotel BSD juga terjangkau.

 

Share This