Tentang Saya – Amir Mahmud Blogger Kebumen

Hai, perkenalkan, saya Amir Mahmud, biasa di panggil Amir oleh teman-teman. Saya adalah blogger lepas yang tinggal di sebuah desa di Kebumen Jawa Tengah. Saya sangat hobi menulis karena memang passion dan minat saya adalah menulis. Dengan menulis saya mendapatkan ketenangan. Dan melalui blog ini saya ingin mengulas banyak hal yang saya ketahui.

Awal mula saya menekuni dunia tulis menulis yaitu semenjak 2010 lalu hingga sekarang. Saat ini saya adalah seorang fulltimer blogger alias penulis penuh waktu. Menjadi fulltimer blogger merupakan jalan pintas karena sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Orang bijak berkata “apa yang kamu tekuni, suatu saat akan menjadi penopang hidup kamu”. Dari menulis, kepingan receh pun bisa saya kumpulkan hingga akhirnya bisa menghidupi diri sendiri, sekedar buat beli bensin karena saya ndak ngerokok. Dan ternyata dari menulis, saya sampai menorehkan prestasi dengan menjuarai lomba blog lebih dari 55 kali. 

Sebagai pekerja lepas, saya bisa bekerja kapan saja, entah itu pagi, siang, sore, malam, bahkan dini hari jika memang di kejar deadline. Dan itu pun dengan senang hati saya lakukan karena menulis adalah panggilan jiwa bagi saya.

Oiya, saya juga menerima kerjasama kepenulisan seperti content placement, review produk atau jasa, bahkan peliputan. Silahkan hubungi di halaman ini