Pilih Laman

Beberapa upaya dilakukan untuk meningkatkan kreativitas dalam pekerjaan. Suasana kantor yang sering kali menjadi tempat bertumpuknya berkas tentu saja merubah mood para pekerja. Ruang kerja yang ideal dengan fasilitas yang memadai merupakan satu hal yang bisa dipertimbangkan untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan para karyawan.

Mengganti meja kantor dengan kualitas terbaik untuk setiap divisi yang ada di perusahaan, pun bisa dilakukan agar tercipta suasana yang berbeda. Beberapa perusahaan furniture telah mengembangkan bentuk meja kerja menjadi lebih modern. Arkadia menyediakan desain menarik yang bisa dipesan melalui arkadiafurniture.co.id.

Pilihan meja Kantor Terkini Versi Anda

Beberapa poin yang harus diperhatikan ketika membeli furniture ruang kantor baru untuk pegawai adalah komponen meja kokoh berkualitas sehingga bisa digunakan lebih lama. Apabila Anda menginginkan konsep klasik maka pilihlah meja yang terbuat dari bahan kayu yang menampilkan serat khasnya. Tampilan desain lebih modern umumnya menggunakan partisi kaca. Apa saja desain meja kantor kekinian yang dimiliki Arkadia Furniture? Berikut adalah poin-poin dan uraiannya.

1. Meja Meeting

Meja yang akan diletakkan dalam kantor bisa Anda pesan sesuai dengan fungsinya. Apabila meja tersebut akan digunakan untuk keperluan rapat maka pastinya mempunyai ukuran lebih besar. Komponen yang dipilih perusahaan umumnya adalah yang terbuat dari bahan multiplek dilengkapi dengan motif serat kayu. Desainnya cocok untuk beragam ruangan dari mulai konsep klasik sampai modern yang identik dengan warna putih bersih dan abu-abu. Dilengkapi pula dengan beberapa kursi yang nyaman untuk digunakan selama meeting.

2. Model meja eclesia

Meja kantor pada kelompok ini terbilang cukup banyak dengan gaya masa kini. Bentuknya tidak melulu lurus dan persegi saja. Anda bisa memilih bentuk lingkaran dengan potongan busur agar pekerja lebih nyaman ketika mengetik. Desain ini dapat digunakan oleh tiga karyawan kantor dalam satu rangkaiannya. Masih dengan bentuk meja yang serupa namun bisa diisi oleh 6 orang juga tersedia. Tipe desain persegi panjang yang dikreasikan dengan meja bundar ekslusif untuk satu orang biasanya untuk seorang atasan.

3. Tipe meja domestika

Desain modern terlihat dari beberapa rangkaian meja yang menggunakan warna putih dengan paduan kursi hitam. Adapun warna coklat gelap & terang sesuai warna asli bahan kayu. Rak penyimpanan yang umumnya tersedia di bawah meja juga mempunyai warna senada dengan meja. Penyekat antar ruangnya berupa perpaduan kayu dan kaca yang disematkan di bagian tengah-tengah. Satu rangkaian mempunyai ukuran meja yang berbeda. Ada yang sebatas untuk meletakkan PC dan berkas penting. Tetapi desain partisi dengan tambahan meja lebih panjang ke belakang bisa digunakan untuk karyawan magang.

4. Partisi laredo

Salah satu desain modern kelompok partisi laredo adalah meja untuk satu orang yang sangat cocok dipadukan dengan rak besar berisi berkas. Biasanya jenis meja kantor ini diperuntukkan untuk manager atau jabatan pegawai lainnya yang setara. Bentuk partisi umum yang tertutup tanpa pintu dikemas dengan menggunakan warna cat cerah untuk menampilkan kesan ceria dan semangat. Apabila Anda membutuhkan meja tanpa sekat untuk tiga orang dapat memilih desain nomor tiga dari series laredo.

Arkadia furniture tidak hanya mendesain keempat tipe partisi meja kantor saja. Masih banyak tipe desain lain yang tidak kalah unik. Detail gambarnya bisa langsung Anda akses dengan masuk ke website. apabila ada hal-hal yang perlu untuk ditanyakan, alamat email & nomor hp sudah tertulis pada halaman contact.