Jika dibandingkan mobil jenis lain, masyarakat Indonesia lebih menyukai mobil jenis SUV. Hal ini terbukti dari penjualan mobil SUV mencapai 14.000 unit per tahun. Pabrikan asal jepang yaitu Toyota juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi mobil SUV. Pada tahun 2006 hadirlah Toyota Rush dengan tampilan yang sporty dan gagah. Untuk daerah Bandung, Harga Toyota Rush Bandung juga relatif terjangkau, sehingga memiliki banyak peminat. Hadirnya Toyota Rush membuat penjualan mobil SUV melonjak hingga 30.000 unit per tahun.

Meskipun harga Toyota Rush Bandung yang relatif murah, tetapi mobil ini tetap nyaman saat digunakan. Bahkan mobil ini tetap nyaman digunakan meskipun melewati berbagai medan bahaya. Agar semakin nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Toyota Rush selalu melakukan perubahan setiap tahun. Berikut perubahan Toyota Rush dari tahun 2006 sampai 2019.

Toyota Rush 2006

Toyota Rush pertama kali diluncurkan pada Desember 2006. Toyota Rush hadir dengan tampilan sporty dengan postur yang tinggi dan besar, sehingga tampak gagah. Untuk menunjang performa berkendara, mobil ini dilengkapi mesin dengan 4-silinder 1.500cc. Sementara sistem transmisi yang digunakan adalah manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Toyota Rush 2009

Pada tahun 2009, Toyota Rush mengalami perubahan pada bagian eksterior. Mobil ini dilengkapi grille dengan bilah bintang pada bagian tengah. Selain itu, rumah foglamp juga diberikan lis mengkilap. Agar semakin tampil gagal, Toyota Rush dilengkapi bumper guard pada bagian depan dan belakang. Perubahan yang terjadi membuat harga Toyota Rush Bandung mengalami peningkatan.

Baca juga : 

  1. Update Harga Camry Jakarta di Auto2000
  2. Kelebihan Rental Mobil di Trac 
  3. Tips Beli Knalpot dan Spare part Mobil agar Dapat Harga Miring 

Toyota Rush 2010

Toyota Rush juga mengalami banyak perubahan pada tahun 2010. Pada bagian depan, tampilan grille berubah dengan ornamen bulat. Selain itu, desain bumper dan rumah foglamp juga mengalami perubahan. Rumah foglamp berubah menjadi berlapis krom. Pada bagian samping juga mengalami perubahan pada lengkungan di bawah pintu.

Toyota Rush 2013

Pada tahun 2013, Toyota Rush mengeluarkan tipe TRD Sportivo. Toyota Rush telah dilengkapi sistem keselamatan yaitu dual air bags pada semua tipe. Selain itu, mobil juga dilengkapi pretensione pada sisi pengemudi dan penumpang. Indikator pengingat pemakaian sabuk pengamat juga dilengkapi pada mobil ini.

Toyota Rush 2015

Desain eksterior Toyota Rush mengalami perubahan pada desain grille yang menyatu dengan lampu utama. Hal ini membuat mobil ini semakin tampak sporty. Lampu belakang juga sudah menggunakan LED, sehingga pencahayaannya juga semakin baik. Perubahan yang terjadi membuat harga Toyota Rush Bandung mengalami peningkatan.

Toyota Rush 2016

Toyota Rush hadir dengan desain sporty dan multifungsi. Mobil ini memiliki desain eksterior yang sporty dan modern. Multifungsi berarti mobil ini memiliki fungsi layaknya ground clearance tinggi dengan akomodasi yang lapang.

Toyota Rush 2019

All New Toyota Rush 2019 memiliki desain yang lebih sporty. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi sistem electronic fuel injection, sehingga lebih hemat energi. Jika dibandingkan dengan mobil SUV merk lain, harga Toyota Rush Bandung masih terjangkau.

Di Indonesia, mobil jenis SUV memiliki banyak peminat. Jika Anda ingin membeli mobil SUV, Toyota Rush merupakan pilihan tepat. Selain dilengkapi berbagai fitur canggih, harga Toyota Rush Bandung juga lebih murah. Segera kunjungi auto2000.co.id untuk mendapatkan Toyota Rush. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang melayani jasa penjualan mobil dan spare part, serta service mobil.  Anda dapat mencari berbagai informasi tentang mobil Toyota di auto2000.co.id atau aplikasi mobile yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Bagi Anda yang ingin mengunjungi secara langsung, Auto2000 Bandung memiliki beberapa cabang seperti di Setiabudi, Pasteur, Bandung Suci dan yang lainnya.

Share This