Siapa yang tidak kenal Toyota Camry? Mobil besutan Toyota yang beredar di pasaran mulai 1982 ini merupakan mobil sedan kelas menengah ke atas yang sangat elegan. Harga Camry Jakarta dibanderol mulai dari Rp 616 hingga 650 jutaan. Di-branding dengan tagline “Outclass Elegance” oleh dealer resmi Toyota, Auto 2000 di situsnya auto2000.co.id, All New Camry tersedia dalam tujuh varian warna: hitam, putih, brown metallic, graphite, burning black, merah, dan silver metallic.

Nah, harga Camry Jakarta tersebut merupakan harga resmi Toyota Camry di Indonesia dari Auto2000. Ingin tahu lebih lanjut tentang fitur-fitur Camry? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mengapa harus Toyota Camry?

Tidak seperti mobil-mobil sedan biasanya, Toyota Camry sangat spacious dan nyaman saat digunakan berkendara. Jalanan yang tidak mulus pun bukan hambatan untuk Camry bisa melaju optimal. Lalu, apa sih yang membuat Toyota Camry secanggih itu?

1. Mesinnya

Toyota Camry memiliki mesin berseri 2AR-FE dengan tipe in-Line 4 silinder, 16 Valve, DOHC, dan VVT-i. Karena dorongan dari mesin-mesin tersebut, Camry bisa mengeluarkan tenaga hingga 181 Ps atau setara putaran mesin 6000 rpm. Torsinya mampu mencapai 23,3 kgm atau setara putaran mesin 4000 rpm. Kualitas tersebut setara dengan harga Camry Jakarta yang mencapai 600 jutaan rupiah lebih.

2. Eksterior dan Interiornya

Harga Camry Jakarta tersebut diimbangi pula dengan desain eksterior dan interiornya yang tak kalah mengesankan. Dilansir dari situs Auto2000, auto2000.co.id All New Camry lebih mewah dari versi sebelumnya. Grill depannya pun juga tampak futuristik dengan balutan chrome.

Untuk interiornya sendiri, Camry tidak seperti sedan biasanya, memiliki ruang bagasi yang sangat besar. Bahkan, bagasi tersebut bisa langsung diakses dari kursi belakangnya yang memiliki bagian tersembunyi” untuk tersambung ke dalam ruang bagasi tersebut. Harga Camry Jakarta yang cukup tinggi tersebut dilengkapi pula dengan desain mewah dan terkesan eksklusif dari ornamen-ornamen kayunya. Di dalam sedan Camry, pengguna bisa leluasa bergerak, karena ruang kabinnya yang lega.

Camry terbaru memiliki fitur-fitur canggih pada dashboard-nya. Selain itu, Anda pun bisa melihat pemandangan di atas mobil karena fitur moonroof-nya. Audionya yang tak kalah luar biasa membuat Camry cocok untuk Anda para penikmat musik atau radio. Toyota Camry ini tergolong 5-seater, berbeda dari sedan-sedan biasa yang hanya 4-seater.

Baca juga :

  1. Selain Harga Toyota Rush Bandung, Kenali Yuk Sejarah SUV Ini di Indonesia
  2. Tips Beli Knalpot dan Spare part Mobil agar Dapat Harga Miring
  3. Kelebihan Rental Mobil di Trac 

3. Suspensinya

Suspensi yang sangat baik membuat harga Toyota Camry ini cukup tinggi. Nah, suspensi inilah yang menyebabkan Camry nyaman dikendarai meskipun jalanan tidak rata. Suspensi tersebut berjenis Ventilated Disc untuk bagian depannya, sementara yang bagian belakang berjenis Dual-Link.

4. Spesifikasinya

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Toyota Camry adalah mobil yang sangat spacious. Dimensinya yaitu panjang 4,24 meter, lebar 1,775 meter, dan tinggi 1,285 meter. Bahan bakar yang digunakan untuk Camry adalah bensin. Semakin besar nilai oktan bensin yang digunakan, maka mesin Camry akan semakin awet.

Mesin Camry ini berkapasitas 2,494 cc dengan daya maksimal 191 Ps/6000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 23,3 kgm/4000 rpm.

Nah, demikian review mengenai spesifikasi dan harga Camry Jakarta. Camry pun tersedia dalam pilihan manual maupun automatic. Selain itu, Camry juga dilengkapi dengan kecanggihan climate control yang dapat mendeteksi pengaruh suhu terhadap mobil.

Bagaimana, semakin tertarik dengan Toyota Camry? Kunjungi segera dealer Auto2000 di kota Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di auto2000.co.id.

 

Share This